Sabtu, 04 Juli 2020

Snare beats love story (05)

Sebelum baca vote dulu yah biar tamabah seru😂😂😂

Author pov

"Tadi kalian ngobrolin apa??" tanya putri pada aulia yang habis dipanggil raffael.

"Kepo yah kalian!" balas aulia sebari menyengir karena ia lucu melihat teman-temannya yang haus akan informasi.

"Emang lo mah, teman yang pelit gosip!" ujar dyah karena kesal pada aulia.

"Bilang aja dy!, kalau lo cemburu!" goda citra pada dyah hingga dibalaskan cibiran oleh dyah.

"Tenang permirsa tenang!, tadi itu si raffael nanyain si iffy, begitu!!" sahut aulia dengan jelas.

"Beuhhh anjayyy... kayanya bakalan ada yang taken nih" goda citra diiringi aggukan dan cengiran oleh semuanya.

"Eh cit!, lo percuma ngomong disini, kagak ada si iffynya juga!!" sahut mila mengingatkan citra, dibalaskan anggukan dan cengiran oleh citra.

"Lagian yah mil!, percuma juga mau di depan si iffy langsung, tetep aja dia kagak peka!" tambah putri pada mila.

"Yah intinya si iffy itu kurang peka dalam masalah cinta!!" ujar dyah.

"Hhahahaha..... bilang aja dy kalau lo cemburukan??" bantah aulia atas ucapan dyah.

"Atuh kalau gw cemburu wajar lah, kan gw yang pertama seneng sama si raffael, tapi karena gw sahabat iffy jadi gw relain deh si raffael sama si iffy!!" jawab dyah dengan jelas.

"Beuhhhh emang lo sahabat baik hati" puji putri pada dyah sebari memukul-mukul bahu dyah.

Mereka pun melanjutkan makannya dan pergi ke kelas ketika makanan sudah habis dilahap.

"Ekhm! Ekhm!" ucap seseorang saat mereka hendak ke kelas, dan ternyata itu adalah raffael.

"Sono lia!, kayanya raffael mau ngomong sesuatu lagih!" ujar citra memberitahu aulia.

"Beuhh kayanya bukan iffy sama raffael tapi aulia sama raffael deh??" goda dyah pada aulia yang dibalaskan tatapan horor oleh aulia.

"Oke.... Oke.... gw samperin nih!, kalian ke kelas duluan ajah" pamit aulia pada mereka semua.

"Ehh jangan lupa bagi gosip yah!!" teriak putri pada aulia dari kejauhan dan dibalaskan jari jempol ke atas oleh aulia.

Mereka pun melanjutkan jalannya menuju kelas.

"Apaan?, to the point!!" ujar aulia ketika sampai dihadapan raffael.

Tiba-tiba raffael menguluri tangannya yang sudah terisi sebuah bakpao.

"Bukan buat lo!, tapi ...." sahut raffael yang tiba-tiba dipotong oleh aulia.

"Tapi buat iffy!?" potong aulia dan segera ia meraih bakpao yang digengaman raffael, beranjak pergi meninggalkan raffael.

Raffael yang telah ditinggal jauh oleh aulia, hanya terseyum membayangkan bagaimana reaksi iffy saat menerima bakpao pemberiannya.
 

*****

Iffy pov

"Hai gaesssss!!!" seru aulia saat datang.

"Wiihhhh, bahagia bener yang habis mojok???" goda dyah pada aulia yang sedari tadi masih tersenyum.

"Oh yah donk!, kenapa lo?, cemburu sama gw??" balas aulia pada dyah sebari menggoda.

"Nanti-nanti!, berarti lo sama raffael yah?, cieeee awas noh ada yang cemburu??" sahut gw dengan menebak-nebak, karena diantara semua temannya yang suka ke raffael adalah dyah.

Mereka pun tertawa setelah mendengar ucapan gw.

Mereka lagi pada kenapa sih???, salah makan deh kayanya!!", batin gw.

"Nih!!" ucap aulia seraya menyodorkan bakpao yang dipegangnya sedari tadi.

"Ngapain?, gw kan gak nitip!!" tolak gw pada aulia.

"Emang lo yang gak nitip, tapi raffael yang nitipin buat lo, nih!!" jelas aulia.

"Gak ah!, noh ada yang mau gak?, gw lagi kagak laper!!" tolak gw yang kedua kalinya dan dibalaskan gelengan kepala oleh semua.

"Woooooooooy pak ngiler on the way!!!!!"
Sorak andi sang ketua kelas, dan pak ngiler itu adalah guru yang paling mematikan kalau bahasa inggrisnya itu killer tapi karena kita saking bencinya jadi kita panggilnya pak ngiler.

"Udahlah lo ajah yang makan, lagian lo tadi gak ikut kita ke kantin!" sahut citra pada gw.

"Ya udah cepet makan fy, nanti keburu datang pak ngiler ajah" timbal mila dan diberi anggukan oleh gw.

Gw pun makan bakpao pemberian dari raffael, itu juga TERPAKSA. Dan seketika gw liat teman-teman gw yang sedari tadi tersenyum lihat gw makan bakpao, dan lebih aneh lagi ada surat di dalam bakpao.

Mereka kenapa sih?, raffael juga sama aja!, sumpah semua orang nyebelin, awas aja kalian kita tunggu tanggal mainnya!!, batin iffy

Kepo yah apa yang bakal iffy lakuin ke teman-temannya??
makanya next ke chapter selanjutnya yah!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar