Sabtu, 04 Juli 2020

Snare beats love story (02)

"Sebelum mulai baca jangan lupa votenya😂"

Author pov

"😂😂hahahahahaha😂😂"

"Demi apa lo fy?, kalau itu suara celana robek??" tanya citra masih tak percaya.

"Iya gw yakin, terus kalau bukan suara itu terus suara apa??" tanya iffy sekaligus meyakini pertanyaan mereka dan diberi anggukan oleh semua sahabat iffy.

"Ihhh demi fy kalau itu beneran robek kasian juga yah??" tambah putri

Flashback on

"Cccrreeeeggghhhttt"

Suara apa itu??...., batin iffy

Raffael yang merasa pun hanya bisa menahan malu tanpa disadari pipinya sudah berubah warna menjadi merah karena menahan malu

"Jadi kaya gini!" ujar raffael sekaligus  mempraktikan apa yang sudah ia jelaskan pada iffy.

Raffael pun bergerak dengan sangat hati-hati agar tidak terlihat oleh siapa pun terutama calon gebetannya iffy.

Waduh bisa mati gw kalau si iffy tau, batin raffael

Iffy yang sedari tadi memperhatikan raffael hanya bisa tersenyum geli karena kekonyolan yang dilakuakan oleh raffael

Ehhehehe lucu juga yah ini orang, batin iffy

Flashback off

"Ihhh jadi gw harus gimana nih?, kasih saran donk!!" ujar iffy sekaligus meminta saran dari sahabat-sahabtnya.

"Minta maaf lah!, kasian pangeran gw!" saran dyah.

"Ihh atuh janganlah malah nanti buat si raffaelnya malu, ya udah sih lonya aja bersikap biasa aja, biar dianya gak meras tersindir" ujar putri menolak saran dyah dan memberi saran yanv cukup cemerlang dan diberi anggukan oleh kita semua.

"Oh yah! Lia gw gak bisa latiha buat hari ini!" ucap iffy pada aulia.

"Lahh kenapa?, lo ngerasa gak enak sama si raffael?, udah sih B aja!" tanya aulia sekaligus menebak.

"Yah itu salah satunya, selain itu gw juga disuruh langsung pulang sama nyokap!" jawab iffy pada aulia dan dibalaskan anggukan oleh aulia.

"Yah deh, tapi besoknya lagi lo latihan kan?" tanya aulia dan dibalaskan anggukan oleh iffy.

"Ya udah gaess lanjut lagi makannya udah jangan ngetawain kejadian si iffy mulu, nanti kalau tiba-tiba ada yang denger nanti bisa kesebar" saran mila pada kita semua dan dibalaskan anggukan oleh kita semua.

Selesai makan seperti biasa kita langsung ke kelas, karena sebentar lagi bell masuk kelas.

*****

"Raff! Kok kamu santai sih?, mana anggota yang kamu ajari kemarin?" tanya sang pelatih.

"Saya juga kurang tahu pak" jawab raffael seadanya.

"Pak... Pakk...." ujar aulia sebari lari ke arah sang pelatih.

"Kamu kenapa sih?, tarik nafas dulu baru ngomong!" tanya sang pelatih sekaligus memberi saran, aulia pun mengikuti saran dari sang pelatih.

"Pak saya kesini mau melapor sekaligus meminta izin bahwa iffy gak bisa latihan untuk hari ini karena ada urusan keluarga" ucap aulia setelah nafasnya berubah seperti biasa.

"Oh gitu, oke saya terima perizinannya!" jawab sang pelatih sekaligus beranjak pergi dan meninggalkan raffael dan aulia.

"Eh lo temannya si iffy" tanya raffael membuka pembicaraan dan dibalaskan anggukan oleh aulia.

"Gw titip salam yah buat iffy besok suruh latihan ditungguin gw gitu!" ujar raffael dengan menitip pesan-pesan untuk iffy seraya beranjak meninggalkan aulia sendirian.

"Demi itu beneran raffael?, dia ngomong kaya gitu?, beuhh anjay si iffy!!" ucap aulia dengan  masih tak menyangka.

Aulia pun seketika membuyarkan lamunannya dan menuju tempat latihan coulor guard.

Raffael pov

Ish kenapa gak latihan sih! si cewek polos itu, kok gw tiba-tiba ngerasa kesepian gitu yah..., batin raffael sebari membayangkan pertama kali gw bersama iffy dan tanpa disadari sebuah senyuman terukir di bibir gw.

                       "WEYY! BOSSQU!"

Seketika lamunanya terbuyarkan oleh kedua sahabatnya itu angga dan indra.

"Ih! Lo pada ganggu gw aja kaya SETAN!" bentak gw pada kedua teman gw

"Ya allah bos segitunya, abang jahat ke adek" ujar angga dengan memukul-mukul bahu raffael layaknya seorang perempuan.

"Ihh najong lo!, sono jauh-jauh dari gw!" usir gw pada angga, karena gw elfil dengan kelakuan salah satu teman gw yang kelakuannya kaya gitu.

"Oh yah bos lo tadi lagi ngapain sih?, ngehayal lo?" tanya indra pada raffael.

"Ngehayal iffy" ih! Ini mulut apaan sih, goblok-goblok, batin raffael

"Wahhh akhirnya si bos bisa terbuka hatinya lagi" ujar angga dengan asal

"Oke bos gw dukung lo dan bantuin cara dapetinnya!" tambah indra dan diberikan anggukan sama gw.

"Nah kaya gini baru teman gw" ucap gw sekaligus memukul-mukul bahu kedua sahabat gw dengan lembutlah pastinya.
"Tapi pertama-tama gw harus gimana?" tanya gw pada kedua sahabat gw dan diberikan sengiran oleh kedua sahabatnya.

Sorry yah kalau chapter ini sedikit 🙏🙏 tapi apakah kalian mau tahu apa yang akan dilakukan raffael and the gang??, makanya langsung next chapter aja yaeh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar