Sabtu, 04 Juli 2020

Snare beats love story (03)

"Sebelum mulai baca jangan lupa vote dulu😂"

Author pov

"Assalamualaikum!!"

"Kak! Coba deh liat siapa yang datang?" ujar mamah iffy sebari menyuruh gadisnya membukakan pintu, dan diberi anggukan oleh gadisnya itu.

"Waalaikum sa..la...m" jawab iffy dengan terbata-bata karena ia sangat terkejut oleh sosok yang datang, yaitu teman gengnya amburaduls.

"Woow tumben kalian dateng ke rumah gw?" tanya iffy dengan heran.

"Yah kita semua mau main di rumah lo weekend ini!" jawab mila serta diiringi anggukan oleh semua.


"Gak keberatan kan?" tanya citra meyakini iffy dan diberi anggukan oleh iffy.

"Ya udah...., ayo masuk!" ajak iffy seraya memasuki rumahnya.
"Kalian udah pada makan belum?" tanya iffy kepada semua sahabatnya.
"Udah kok!" jawab aulia, merupakan perwakilan dari mereka semua.
Tapi menurut iffy sepertinya itu bukan jawaban salah satu diantara mereka mungkin ada aja yang laper tapi pura-pura kenyang biar tahan malu.
*****

Iffy pov

"Oh yah! Lia cepetan lo bilangin ke si iffy!, ditanyain gitu sama si raffael, gw kepo gimana yah ekspresi si iffy nya?" ujar putri pada aulia sekaligus menyuruhnya.
"Jangan gitu lah put!, kasian nanti ada yang cemburu aja!!, hehhehe...." bantah citra pada putri sekaligus menyindir seseorang yah itu adalah dyah.
"Lo nyindir gw cit?, gw sih bodo amat, dari sebelum-sebelumnyakan gw udah ngerelain, apa sih yang gak buat teman!" balas dyah degan sinis tapi berubah menjadi ceria, tapi sepertinya cerianya itu sebuah kebohongan yang besar.
"Wihhhh emang ini sahabat ter-ter gaess" ujar mila sekaligus membanggakan dyah dan diberi balasan tersenyum oleh dyah dan mereka pun terkekeh.
"Ekhm! Lagi pada ngapain sih?, kayanya seru amat sampai tuan rumahnya dilupain" ucap gw memberhentikan canda mereka.
"Lagi ngomongin lo" tiba-tiba mila menjawab dengan sangat fulgar dan dibari tatapan horor oleh semuanya.
Aduh kok gw nambah goblog yah! mila... mila..., batin mila.
"Oh gitu!, pantesan... -_-" ucap gw sedatar mungkin.
"Ihhh gak gitu fy" bantah putri meyakini gw dan diberi anggukan sama gw.
"Ginih lo fy! Malsudnya..." sahut aulia
Flashback on
"Pak saya kesini mau melapor sekaligus meminta izin bahwa iffy gak bisa latihan untuk hari ini karena ada urusan keluarga" ucap aulia setelah nafasnya berubah seperti biasa.

"Oh gitu, oke saya terima perizinannya!" jawab sang pelatih sekaligus beranjak pergi dan meninggalkan raffael dan aulia.

"Eh lo temannya si iffy" tanya raffael membuka pembicaraan dan dibalaskan anggukan oleh aulia.

"Gw titip salam yah buat iffy besok suruh latihan ditungguin gw gitu!" ujar raffael dengan menitip pesan-pesan untuk iffy seraya beranjak meninggalkan aulia sendirian.

Flashback off

"Oh jadi gitu doank, padahal mah to the point aja kali gak usah kaku-kaku amat, selow ae sama gw ini!" jawab gw dengan seselow mugkin hingga membuat mereka bernafas lega.

"Gaess kayanya diwaktu yang sangat dekat ini bakalan ada yang ngasih kita PJ???" sahut dyah seperti sedang mengompor-ngompori.

"wiih bagus lah kalau gitu!, lumayankan jajan gratis" ujar gw dengan sangat ceria dan dibalaskan tatapan keanehan dari mereka.

"Aduh iffy kok sekarang lo kaya gw sih, polos pake banget lagi!" ujar mila ke gw, membuat gw bingung.

Maksud mereka apa sih?, batin gw

"Maksud kalian apaan sih?, beneran deh gw kagak ngarti!!" sahut gw sebari menanyakan apa yang telah terjadi.

"Maksud kita itu yah fy, si raffael kan titip salam ke lo perantara aulia berarti itu tanda pertama kalau si raffael seneng sama lo, bisa jadi, lo adalah gebetannya si raffael, gitu maksud kita itu!' jelas citra ke gw dengan detail dan diberi anggukan sama gw.

" ya elah... dia kan titip salamnya nyuruh latihan bukan salam cinta, gimana sih kalian!" balas gw tak terima atas penjelasan citra.

"Yah itu kali niatnya salam buat latihan tapi disisi lain juga salam love, mungkin kan??" bantah aulia dan diberi anggukan oleh semua sahabat gw.

"Ahhh... bodo amat lah, abaikan ajah!, lagian gw gak ada niatan pacaran, gw pengennya punya kakel ganteng!" abaik gw pada sahabat-sahabat gw, hingga mereka memasang muka yang sangat kecewa.

"Yah penonton kecewa...." balas putri sekaligus anggukan oleh mereka semua.

"Yah besok gak bisa dapet gratisan..." tambah dyah sekaligus anggukan mereka yang kedua kalinya.

Gw hanya bisa terkekeh melihat kelakuan sahabat gw semuanya.

Ish.... awas aja lo besok sama gw raffael, tunggu tanggal mainnya!!!", batin gw

*****

Kalian kepo yah apa yang akan dilakukan iffy untuk balas dendam ke raffael??

Makanya terus lanjut ke chapter selanjutnya yah!!!....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar